0

Abu Letusan Gunung Kelud Sampai ke Jogja

Jarak Jogja dengan gunung kelud sangat jauh, tetapi efek letusan tadi malam tgl 13 feb 2014 sampai Jogja, hujan abu sangat tebal. Jarak pandak sangat pendek mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan kendaraan.

Sampai sore ini tgl 14 feb 2014 hujan abu masih terasa di Jogja.

Doa kami, Ya Alloh lindungi saudara-saudara kami yang berada di sekitar gunung kelud.

image

image

0

Menunggu Saat Periksa

Mau bete gimana,, tp kok butuh…
Hmmm….kalo priksa ke dokter selalu menunggu…

Kok bisa sampe separah ini…
Dokter praktek jam 12 siang, ditanya kalo dateng jam brp, di jawab jam 2an. E….ini udah jam 3:26 kok blm nongol jugaaaa….

Alloh berikan kesabaran….. itulah doaku saat harus mengantri seperti ini.

Yang aku heran, manajemen RS nya gimana siih, sampe gak peduli kayak gini.
Harusnya kan bisa dievaluasi.

Atau kalo udah kelamaan gini kan perawatnya bisa konfirm ke dokternya kenaa belum datang dan bisa menyampaikan ke pasien kenapa dokter yang ditunggu belum nongol juga.

Itu hanya sekedar opini aku siih…
heheee…
Kalo dipikir, kali petugasnya juga bodo2 amat, peduli gak peduli juga gajinya sama…hahaaa,,,
Itulah sebagian orang Indonesia….menyedihkan bukan ?

Kalo gak berpikir butuh dokter ini, rasanya pengen deh kabuuuur…bur…bur….

Secara aku emang paleng gak suka ngaret tanpa adanya pemberitahuan kenapa alasannya.

Pelajaran buat kita semua, pelayanan sekecil apapun, pasti akan membuat nyaman… daripada dicuekin kayak giniii….

Mau nyebut RumahSakitnya tapi nanti dikira pencemaran nama baik…hahaaaa….

0

Gempa (lagi) Jogja

Hmmm, spontan lariii,, ya Alloh lindungi kami.

Ya ini agak lumayan kerasa ditengah tidur pulas, 5,3 SR sodara-sodara…

Jogja gempa, teringat tahun 2006 yang lalu, betapa masih menyisakan trauma sampe sekarang.

Bener-bener deg-degan yang gak berenti-berenti….

Kemungkinan pusatnya masih dari daerah kebumen.

Memang akhirnya hanya doa yang bisa kita ucapkan.
Alloh sebaik-baik PERENCANA….

0

Review Novel Seribu Kerinduan

Judul Novel        : Seribu Kerinduan
Pengarang          : Herlina P. Dewi
Penerbit              : Stiletto Book
Ukuran                 : 13 x 19 cm
Tebal                     : 249 halaman

Herlina P. Dewi adalah penyuka kopi dan baca buku. Seribu Kerinduan ini adalah novel pertamanya dan berharap bukan menjadi novel terakhirnya. Sebelumnya, Dewi pernah menerbitkan dua buku nonfiksi dan menjadi penyusun di serial A Cup of Tea. Sehari-harinya, dia bekerja sebagai pimpinan redaksi penerbit Stiletto Book dan sudah menyunting puluhan buku; fiksi dan nonfiksi.

Sinopsis

Seorang perempuan bernama Renata dengan wajah sembab duduk lemas di di deretan bangku Bandara Soekarno-Hatta, dia tidak tahu apa yang harus diperbuat setelah melepaskan kepergian mantan kekasihnya. Setelah bangkit, dia jatuh terduduk dan kemudian dia sudah duduk di dalam sebuah taksi. Pikirannya terbang ke saat-saat terdahulu ketika masih nyata bersama Panji, kekasihnya. Saat Panji mengajaknya ke Jogja untuk bertemu Orangtua Panji.

Dia berharap pekerjaan kantor mampu menenggelamkan seluruh kesedihannya, ternyata pekerjaan-pekerjaanya tidak ada yang terselesaikan. Renata mendapat teguran dari Manajer Personalia sekaligus pemilik saham perusahaan A la Mode tempat dia bekerja.

Renata memutuskan ke Jogja, dia nekat akan menghadiri pernikahan Panji, mantan kekasihnya. Sebenarnya, dia pun belum yakin, apakah dia mau masuk ke gedung atau tidak. Sanggupkah dia menyaksikan kemeriahan dan senyum bahagia sepasang pengantin itu? Mampukan dia ikut menyeruak bersama para tamu lain untuk ikut memperebutkan buket bunga yang dilemparkan oleh sepasang pengantin itu?

Hancur sudah semua mimpinya, renata dikeluarkan dari tempat kerjanya. Renata memilih menjadi pelacur setelah bertemu dengan Dion. Dengan menjadi pelacur, dia merasa dicintai, dihargai, dibutuhkan, dipuji dan disanjung. Renata menjadi pelacur dengan bayaran mahal. Tapi dia tidak akan menjadi pelacur selamanya. Dia akan melanjutkan hidupnya sesuai yang dia inginkan.

Panji mulai mencari renata tapi selalu tanpa hasil. Dia menghubungi teman-teman Renata dan meminta bantuan untuk mencari Renata.

Di akhir cerita ini Panji bertemu dengan Renata di Jogja dan ingin melanjutkan impian mereka berdua. Hidup ini indah walaupun segala sesuatunya nggak ada yang sempurna.

Novel ini sangat menarik untuk dibaca. Bahasanya sangat ringan. Setiap jalan ceritanya memberikan pemahaman tentang sebuah cinta. Cinta itu tidak bisa dipaksakan dan hidup itu tidak ada yang sempurna. Karena rasanya PATAH HATI memang seperti itu :D

Latar dari cerita novel ini berpindah-pindah, sehingga pembaca tidak merasa bosan. Alur ceritanya selalu membuat penasaran sehingga membuat pembaca semangat untuk menyelesaikan membaca novel ini.

Semoga novel ini bisa menginspirasi pembacanya dan lebih memaknai dan menghargai apa itu CINTA.

image

0

Menuntut Ilmu Lagi Di Solo

Alhamdulillah ada kesempatan belajar Web TV lagi di Solo. Berangkat pagi bareng teman-teman UKM Jogja. Semangat temen-temen itu yang mengompori saya untuk tetep bersemangat ^_^

Indahnya persahabatan kita ^_^

Yang lain ngiri dehh,,,

Semangat belajarnya sangat-sangat LUAR BIASA :)

Yang penasaran,,,, yang mau gabung di UKM Jogja…..

Call me :)

di 0852 2705 7949

twitter @AuliaAsyik

0

Jual Nano Spray di Solo

Anda mencari Nano Spray di Solo? Hubungi Aulia SMS/WA 0899 102 1611. AMAN UNTUK KULIT.

Nano Spray kami adalah Original :

jual-nano-spray-di-solo

 

jual-nano-spray

Berikut ini Daftar Harga Paket Produk MCI terbaru:

Paket Biasa (Single no Point Reward):

1. Pendan Aura MGI 1,3 juta. 
2. Magic Stick MGI 1,4 juta.
3. Nano Spray MGI versi 2  1,7 juta.
4. Propolis MGI 4 kotak (12 botol) 1.850.000
5. BioGreen MGI 8 kotak 2 juta


Paket Reward (Reward 1 point):

1. Bioglass + Aura 2,1 juta
2. Nano Versi 2 + Aura 2,4 juta
3. Nano versi 2 + ms 2,4 juta
4. Nano Versi 2 + Bioglass 2,65 juta
5. Nano Versi 2 + Biogreen 4 kotak 2,7 juta
6. Nano versi 2 + Propolis 3 kotak 2,8 juta
7. MS + Aura 2 juta
8. Bioglass + ms 2,3 juta
9. 12 kotak biogreen 3 juta
10. 6 box propolis (18 botol) 2,65 juta


Paket Reward (2 Point):

1. 2 Nano versi 2 3,4 juta
2, 2 Bioglass 3,2 juta
3. 2 ms 2,7 juta
4. Sepasang Jam Lumiere 5 juta

FREE ONGKIR UNTUK SELURUH INDONESIA.

 

Kami juga menjual:

Jual Nano Spray di Jogja

Jual Nano Spray di Surabaya

Jual Nano Spray di Semarang